I want to be free, enjoying everything, and smiling..

Kali ini gw mau pake bahasa indo aja. Biar lebih mencintai negara sendiri. :P
Lebih menghargai Indonesia, hehee.


Udah lama gak nulis blog, tadi pas pulang dari PA, gw kangen banget nulis blog.
Gak tau kenapa, pas lewatin jembatan menuju rumah gw.
Ceritanya gw lihat tuh awan2 dari jembatan, keren banget, dan gw tiba2 bersyukur buat segala sesuatu yang gw udah punya.
Walopun kadang gw gak pernah menghargainya.


Gw tahu, semua orang bilang "hidup ini anugrah dan musti disyukuri"


Tapi kadang buat mensyukuri itu semua, rasanya sulit ya?
Lihat orang lebih oke dan lebih bahagia kok rasanya gw iri ya?
Padahal, gw jauhhh lebih baik beribu-ribu kali lipat daripada orang laen, yang tinggal di pinggir jalan, yang boro2 kenal komputer, boro2 tau internet.
Tapi gw masih suka mencaci maki smart gw. Yang lemot setengah ampun, haha :D
so what ya? bagus masih bisa nulis blog. masih bagus punya game di komputer.

Dan gw bosen tinggal di Jakarta, gw bosen buat ngelihat hal-hal yang selalu gw lihat.
Loh?
Tapi bukan berarti gw pengen gak bisa lihat (haha, manusia memang banyak mau nya).
Gw pengen lihat sawah,
lihat pemandangan yang alami banget,
pengen maen layang-layang,
pengen duduk nongkrong di batu-batu sambil nyanyi2,
pengen gambar-gambar,
pengen mancing ikan,
pengen dapet ketenangan,
pengen senyum,
pengen lihat semua hal-hal dari kaca mata positif supaya gw bisa jadi orang yang lebih baik,
pengen ketemu banyak hal,
pengen lebih dewasa,
pengen dihargai,
pengen dipercaya,
pengen ketawa lepas kayak dulu lagi,
pengen bahagiaaa, bener2 pengen bahagia,
pengen bisa mengubah pandangan orang laen,
pengen puas dengan apa yang ada,
pengen lebih deket sama temen2 gw,
pengen impian dan cita2 gw tercapai, (walopun gak tau mau jadi apa nanti)

Begitulah manusia..
dan begitulah gw..
Gw cape buat segala hal yang gw alami,
pengen pergiii jauh, dan minta waktu bentar buat hilang, dan kemudian balik lagi.
haha, tapi seenaknya banget gw, emang sopo gw,
sampe gw bisa minta hal2 aneh kayak gitu..


I just want to smile
and have a new life in this year
maybe with tears and with a smile
but, God, please hold me,
with all my heart to go straight,
strength in the weakness,
smile in the sadness,
pray in the troubles,

A smile make me more better.
Kita harus tersenyum di saat yang paling sakit.
GBU

Comments