See myblog

Another Language

Thursday, September 8, 2011

Lonelyyy

Setiap hari aku bercapai-capai ria naek busway dari kampus ke rumah. Abis dari harmoni transit deh ke sawah besar naek m12. hehe nah pas di jalan di m12, aku duduk disebelah ibu-ibu, lagi gendong anak balita, eh balita itu nengok2 ke arah aku. aku bingung dipelototin anak balita. Salting iya hehe.. :) balitanya lucu, dia mencoba menggapai-gapai entah bajuku, atau tas ranselku. Aku cuma cengo, hehe, awal2nya pura2 gak nyadar, tapi makin lama dia makin mendekat :p hehe. Tapi lama2 aku senyum juga, sambil ikut noel tangan kecilnya :) jd inget deh lucu kali ya kalo waktu bisa diulang kembali, dan pengen banget jd anak kecil lagi!!
Tadi aku juga ngeliat ibu-ibu jualan kacang di deket pasar baru sana, tiap hari, ngelap plastik kacangnya yang bertebaran debu di pinggir jalan itu. Ya, tapi semuanya ttep berusaha buat hidup! buat kerja, buat nyari nafkah. Dan aku harus berjuang!
ketika ngeliat tukang ngamen di pinggir jalan, aku juga jadi iri, pengen belajar gitar, pengen jago dan bisa menyanyi memuji Tuhan :) semoga aku bisa!

Di kelas menggambar, aku ngeliat banyak bangeeet orang-orang berbakat. luar biasa! jagoo. aku gk ada apa-apanya, bahkan dibabat abis deh. Tuhan, bantu aku Tuhan, kata orang musti maksimal, kalo gak kamu gak akan dianggep kalo cuma jadi pas-pasan aja. Ya Tuhan, aku harus mampu.
Belum lagi soal temennya, aku belom nemuin yang cocok. Temen ce semua dan bingunglah tiap kali aku harus numpang-numpang kesana kemarii.. Aku capee ya ampun. Apa harus selalu begini? di gereja? di sekolah? di kampus? cukup cukuup!
Tapi semua aku serahin lagi ke Tuhan, kepadaMulah semuanya bermula dan berakhir. saat dosen sejarah ngomong "smua dari kalian akan mati juga." yaa bener banget, apa yang udh aku lakukan yang buat efek ke masa nanti? bukan cuma di dunia, tapi juga untuk hidup yang kekal nanti. :) wish me luck and be loved always, all because of your love, God.

No comments: