and you always remember the smiles!

hari ini pagi yang udah lumayan membuat sebel, hehe, jadi tugas kemaren belom kelar, dan udah gw tinggal tidur, hehe.. ya gapapa, ud ngantuk amat sangat hehe.. trus pagi2nya, pada ribut soal kecil, nganterin gw sampe halte busway. :( biasa, padahal kn bisa toh jalan terus naek angkot ke halte busway, hehe, ampe jadi pada emosian gitu tadi pagi. dan akhirnya gw dianterin ke halte busway itu hehe.

sesampenya di halte busway sawah besar, cepet sih lumayan dapet busway nya, tapi empet2an seperti biasa. terus gw turun pas di harmoninya deh. ngantri yang ke arah kalideres, hehe, dan lamaaa banget busnya gak dateng2 juga haha. 30 menitan lebih gw tungguin sampe akhirnya bisa masuk kedalem bus. dan tetep aja, sempit2an haha. pas masuk emang gw rada maksain, abisnya entar bisa2 nunggu 15 menitan lagi, huaa. jadi pas gw masuk tas buku gambar gw ketarik badan orang2 gitu, ampe nyangkut di depan bapak2 dan depannya lagii haha.. jauh banget ya, tangan gw sampe gk sampe gitu ketarik gara2 megangin itu tas. trus gw ngomong pelan2 "waduh tas nya ketarik." syukur banget pada baik2 hehe, diambilin lah sama tuh bapak2 tas gw, walopun sempit dan sempet nyangkut2 hehehe.. makasi bapak.

terus si mas2 tukang penjaga pintu busway juga bae, dia nyuru gw ke pojokan deket pintu aja buat dapet tempat pegangan, soalnya pegangan di atas udah penuh, dan banyak yg udah copot, ada nya pegangan lurus di atasss bangeeet haha, gk nyampe itu mah gw. jadi karena udah terlnjur serong ke kiri, gw gak bisa balik badan lagi biar madep ke ara si mas2 tukang pintu, hehe, soalnya tas ranselnya rada nyangkut di badan si mas2 dan ibu2 di serong kanan gw. jadi biar gak ngerepotin ya, gw ngadep belakang aja hehe.

lalu, sampe lah ke halte sumber waras, jadi ada yang keluar beberapa. sebelum keluar, ada lagi bapak2 yang bilang "awas tuh jangan pinggir2 nanti kejepit," lagi-lagi orang bae yang berbeda. :) waah hebat ya. dengan terharu akhirnya gw agak geser ke kananan. dan setelah sedikit orang yang masuk, masuklah banyak orang, dan semakin sempit itu busway hehehe. dan baiknya, sangat lah baik, ibu2 yang udah lumayan tua, suru gw deketan ke dia, supaya gw gak kegencet gitu, si ibu malah sempet peluk gw, waa, senyumnya itu tulus pisan, dia baik deh, bahkan sempet kasi pegangan tangannya buat gw, supaya gw masi bisa pegangan setelah keseret masuk ke dalem gara2 banyak orang yang masuuuk dari halte sumber waras. wah ibu makasi banyakk!

Dan dari sumber waras menuju grogol, gw empet2an dan cuma bisa nunduk, hehe. mau gimana lagi, dan si ibu perhatian banget :) dipegangin gitu kalo gw udah ampir kemana2 ke bawa arus manusia hehe. dan pas gw keluar dari tuh bus, sempet bilang makasi san duluan sama itu ibu. :) walopun pas keluar aja sulitnya minta ampun, haha, pada buru2 yang keluar, dan ampe diluar rambut gw gak karuan minta ampuun hahaha.. :) tapi gapapa, senyum kok pas keluarnya itu hehe. :)

hebat hebat, senyuman dan kebaikan seseorang itu sangat bisa buat gw senyum lagi, walopun tadinya sempet kesel. :( makasi banyak ya Ibu, Bapak dan Mas2 hehehe. walopun empet2an masih bisa bersyukur hehe.
jadi keinget sama pembatas alkitab gitu deh gambarnya spongebob sama patrick, "if we cannot be clever, we can always be kind" hebat ya hebatt.

Lord, thanks God for today, :)

Comments