See myblog

Another Language

Tuesday, January 24, 2012

the meaning of smile

ceritanya dulu januari tanggal berapa lupa, hehe, aku sm temenku pergi ke TA terus ke golden terus nemenin temenku itu pulang naek bajaj. hehe. nah, temenku itu pengennya 6rb sampe rumahnya, emang menurutku juga 6rb udah paling pas hehehe. bajaj kesatu, bajaj kedua, sampe entah bajaj keberapa, udah lumayan malem pula kita berdua nawar2 bajaj. hehe. dari yang biasa aja sampe yg bbg itu loh haha. sayangnya gak ada yang mau 6rb. :( mana pula bapak bajaj nya banyak yang judes2.

akhirnya muncul deh bajaj biasa yang jalannya itu super lelet ke tempat kita berdiri. temenku nawar seperti biasa, sebutin alamat rumahnya, terus nawar 6rb. kalo bapak2 yang laen dengan muka emosi ato langsung nolak pergi, bapak yang satu ini nyengir2, ah jangan segitu deh, tambah seribu lagi seribu aja jadi 7rb. hehe. aku sama temenku liat2an hehe, aku tau pasti dia bingung dan mikir apa 7rb aja ya gpp. hehe. karena sang bapak yang memelas dan senyum, akhirnya temenku naek bajaj yang itu deh hehe :)

inti dari ceritanya, jangan lupa banyak2 senyum kalo bisa pasang tampang memelas :)
hahaha, bukan, maksudnya banyak2 senyum, karena hati yang gembira adalah obat!

No comments: