antara kau dan aku

Salahkah jika bagiku
Kau dan aku jauh
Sejauh timur dari barat
Sejauh langit dari bumi
Bagi mereka aku tahu
Kau dan aku dekat
Tapi bila ini perasaanku
Salahkah aku
Bagiku memanggil nama
Mu sulit
Membayangkan keadaanku atas
Mu sulit
Mengerti pentingnya sesuatu
Yang adalah aku
Sesulit aku mengungkapkan itu
Dulu aku mencari-cari
Mu dikala aku sulit
Membawa sejuta maaf dan sesalku
Membiarkan aku dan
Kamu dekat
Membiarkan hatiku ada untuk
Kamu
Tetapi sekarang aku bebal
Hidupku dalam keinginan belaka
Mencari kepastian untuk diriku sendiri
Bibirku bernoda
Tanganku bercela
Hatiku hancur dan penuh kekejian
Bilakah semua akhir dari kehancuran
Seorang aku dan hanyalah aku
Seorang aku dan kesendirianku
Berteriak dalam keegoisanku
Berlari dalam kekesalanku
Termenung dalam kekerasanku
Bilakah ini akhir dari hidupku
Sampai kapan aku bersembunyi
Dari bayang-bayang kelam
Terisak dalam hatiku
Tetapi yang keluar pada
Kamu adalah caci makiku
Tetapi yang ada kuukir janji
Dan aku mengkhianatinya
Tak sanggup lagi kuhitung semua
Untuk luka yang telah kutoreh
Diatas hatiku dan diatas hati
Mu
Sakit dan pedih
Tangis dan air mata
Apa yang bisa kupertahankan
Jika aku memilih yang lain dibanding
Kamu
Jika aku belajar memahami
Pada yang lain dan bukan
Kamu
Buanglah aku dan hempaskanlah
Biar ku jatuh dalam keterbatasanku
Karena bagiku tanpa
Kamu aku sia-sia bertahan
Telah terlalu jauhkah aku dari
Kamu
Telah tak pantaskah aku untuk
Kamu
Biar senyuman
Mu utuh tanpa diriku
Biar tawa
Mu selalu tanpa aku
Karena aku hanya bisa bermimpi
Berlari dalam duniaku
Melompat dalam khayalanku
Tetapi tak bisa bergerak
Tidak bisa berucap
Tidak bisa menoleh
Dalam dunia
Mu dan aku

Comments