I love rain

Aku suka hujan. Ketika harumnya mulai memasuki penciumanku, lalu dengan mudahnya ia membuat aku tak rela membuka mata. Aku suka merasakan hujan dengan mata yang tertutup. Tak peduli ia ramah atau tidak, tak peduli ada yang bersedih atau tidak.

Aku suka hujan. Ketika suaranya semerdu petikan gitar, musik yang aku sukai. Suara yang kembali sanggup membuatku memejamkan mata sambil bersenandung kecil menikmati alunanmya. Tak peduli siapa yang membawakannya.

Aku suka hujan. Ketika angin mulai berhembus, memasuki sela dari rambut panjangku, menyelusup. Ia menyejukan, menciptakan ketenangan seakan tidak ada rintangan apapun didepan mata. Membuat aku memejamkan mata dan ingin tidur pulas bersamanya.

Aku suka hujan. Ketika aku bersamamu memandangi tetes demi tetes yang mulai jatuh ke tanah. Aku merasakan ia menatap kau, lalu menatapku. Aku suka hujan yang menyingkarkan semua debu, semua lelah semua letih, menggantinya dengan keharuman, ketenangan, membuat aku dan kamu sanggup berhenti, lalu menengadah ke langit.

Jakarta, bed room,
Rainy day but it's nice.

Comments