Dreaming everyday

Setiap manusia memiliki mimpi dan impian, hanya saja ada yang terlambat menyadari dan memulai start disaat yang lainnya sudah melangkah.

Aku memiliki mimpi dan impian, hanya saja terkadang mereka tak muncul dibenak ku setiap saat. Dengan paksa kusingkirkan demi hal-hal yang lebih tidak penting. Aku menomorduakan dengan reason itu semua nanti, let it flow, yang akan datang itu masih lama, bisa menyusul. Tapi bukannya kenyataan yang aku hidupi adalah sekarang, dan yang akan jadi masa depanku dimulai dari hari ini?

Lalu aku menemukan banyak sekali manusia yang sukses dimasa mudanya, gak perlu sukses dikenal banyak orang atau jadi sumber inspirasi orang dalam jangkauan luas. Sukses dalam cita-cita yang memang diidam-idamkan.
Bukannya semua orang punya arti sukses sendiri? Tapi, yang sama adalah butuh perjuangan untuk menuju sukses.

Lalu kemana semangatku? Bukannya aku harus sanggup mengobarkan lagi. Apalagi sebentar lagi tahun yang lama akan berakhir, jadi apa aku nanti?

Aku harus sanggup belajar berkomitmen, hidup memang harus dinikmati, tapi bukan berarti hidup itu sia-sia nantinya saat waktu untuk menikmati itu habis.

Jakarta, bedroom,
Always dreaming

Comments