Am i wrong?

"Hai kamu dimana?"
Mungkin kamu memanggilku
Tapi aku pura-pura tak menyahut
Kamu mungkin menyentuh bahuku
Lalu berharap aku berbalik
Tapi...tidak..
Aku tetap tak mau menoleh

Maka izinkan aku untuk membalas
"Aku lelah..."
Aku mau izin dari sebuah jalan yang panjang
Aku mau izin dari langit yang seakan memberi harap
Namun ia menunjukanku hujan
Aku mau lari dari sebuah kepura-puraan
Aku mau bersembunyi dari kekhawatiran

"Mana senyummu? Aku disini."
Mungkin kamu bertanya kemana senyumku
Atau kamu mungkin merindukan aku
Atau kamu menatapku lembut
Tapi..aku..

Maka aku tanpa mau menatapmu
"Aku lelah.."
Biarkan aku mempersalahkanku
Atau biarkan aku bergelinang air mata
Biarkan juga aku mengeluh
Apa ada yang salah dengan itu?
Aku tak menyakiti mereka
Aku tak membohongi mereka
Harusnya kamu bertanya
"Dimana mereka?"
Bahkan dibawah atap segitiga itupun
Mereka tak ada..
Tak pernah ada..

Comments