Jangan bosan, tapi ini Jogja lagi

Malam ini, kalau kamu mau temui aku, aku juga masih di kereta senja utama.

Aku heran, ini sudah kelima kalinya aku menuju Jogja. Dan Jogja tidak pernah berhenti-henti membuat aku 'terpesona'. Maaf ini bukan melebih-lebihkan, tapi di sini aku berjumpa dengan saudara, aku tersenyum terharu dan aku menikmati tiap saatku di sini.

Terima kasih Jogja tetap sama dari pertama kali aku jatuh cinta, dan Jogja selalu memberikan aku puluhan inspirasi, saudara, sahabat, kakak, paman, bapak atau ibu.

Terima kasih Jogja memberiku semangat berkarya, bukan hanya demi kehidupan yang lebih baik, tapi bagaimana menjadi bermakna, bagaimana menjadi lebih berwarna dan berharga bagi orang lain.

Karena hidup katamu, bukan untuk sendiri saja. Maka terima kasih. Buat semangat buat doa dan buat senyuman. Maka aku pun berjuang, terus. Sama halnya seperti kamu.

Malam Jogja, yang penuh cerita.

Comments