Rindu padamu.

Bawa aku terbang. Ke tempat yang tinggi, yang tidak sesunyi hari ini. Bawa aku terbang, menerobos awan yang terlihat empuk, atau mengganggu kawanan burung yang terlihat seperti titik-titik cokelat di angkasa.

Ajak aku berlari. Ke tempat di mana aku akan terus berlari tanpa harus menjadi lelah. Ke tempat di mana keringat dan peluhku boleh saja berhamburan, tapi tidak semangat dan rasaku.

Semangati aku melompat. Dengan gagahnya seakan pernah menyentuh langit. Dengan indahnya mengibarkan rambut panjangku yang menjadi mahkota seorang perempuan.

Biarkan aku terlelap, sampai aku bertemu kamu dalam mimpiku. Yang memakaikan aku senyum dengan tulusnya. Biarkan aku berbaring, merasa nyaman di bawah pohon rindang yang menjadikan aku sahabat. Atau, aku mau memilih yang terakhir. Membiarkan aku nyenyak dalam pelukan Sang Pencipta. Selamat malam.

Comments