Angkat bahu?

Aku? Ya, kamu.

Aku suka main tebak-tebakan, menghitung kemungkinan dan pilihan lalu menebaknya. Rasanya asik, seperti membuka kotak yang tidak tahu isinya, tidak juga tempe hehe.

Aku? Ya, kamu.

Aku suka bertemu yang baru, membaui tanah yang baru, atau menghirup udara yang baru. Kapan aku menyapa dunia lagi?

Aku? Ya, kamu.

Aku suka bermimpi, tapi aku juga suka menghadapi kenyataan. Aku suka tidak peduli tapi aku suka memperhatikan, aku suka ketidaksamaan tapi aku juga suka rutinitas. Aku selalu terburu-buru tapi aku suka buru-buru. Hehehe.

Aku? Ya, kamu.

Aku cengeng tapi aku suka menangis, aku suka mengeluh tapi aku suka menyudutkanku, aku suka mencoba tapi aku suka menyerah.

Aku? Ya, kamu.

Aku suka marah tapi aku suka baikan.
Aku suka salah, kamu mau maafkan?

Comments