fall - rise

Amazed. Hari ini luar biasa, seakan-akan Sang Pencipta membiarkan aku merasakan begitu banyak rasa. Mulai dari bete, sebel, cuek, bersalah, bosan, malu, seneng, sampai bahagia dan terharu.

Sang Pencipta kreatif.
Aku ga lupa harus menunggu jam pulang supaya menyelesaikan pembicaraan, ga tahu juga mengapa mengiyakan ajakan bertemu dengan banyak orang, ga menyangka bertemu orang yang punya interest yang sama, ditegur lagi sama Sang Pencipta soal mengasihi, lagi, padahal baru saja tadi sore mulutku bicara ngaco. Seakan aku ditampar buat diingatkan lagi.

Belum lagi aku disemangatkan lagi menggambar. Aku masih jauuh dari apa-apa. Terima kasih buat inspirasi dan semangat yang selalu kataku, tanpa keluar aku tidak akan pernah tahu, karena apa sih yang ada di balik dinding?

Dan terakhir, semangat, doa dan salam yang tidak hilang dari saudaraku. Buat buku yang menyemangati aku menggambar, aku menyadari masih ada yang bertahan walaupun bersilangkan dengan waktu yang berlari. Terima kasih. Aku janji, demi mereka, lalu juga kamu aku akan giat-giat. Let me do my dreams.

Comments