Good news

Aku punya gambar gembira, sekaligus mengharukan. Setiap aku menerima kotak coklat, dengan label merah selalu saja, diulang, selalu, merasa senang. Bukan soal apa isinya, hanya mengingatkanku pada seseorang yang biasa. Biasa membuat lengkungan kecil di bibirku, penasaran, menangis, kangen bahkan sedih. Seseorang yang giatnya mendukung, menyemangatiku dan berkorban banyak. Aku selalu terharu, dia masih mengingatku, dan lebih dari seorang sahabat bagiku. Dia memanggilku saudaranya.

Akhirnya aku sangat senang, aku mendapat kabar gembira lagi. Maka pasti aku akan mendoakan supaya segala sesuatunya baik dan lancar.

Terima kasih untuk cerita yang terlantur dari mulutmu, doa yang tidak pernah habis darimu, semangat yang tidak pernah runtuh, kerendahan hati, sahabat, dan menjadi saudara yang mengasihiku.

Comments