God on the Mountain

Bila saja kita bisa bertemu di banyak kesempatan, mungkin aku sudah banyak bersua soal ini dan itu. Kita akan mengitari banyak pepohonan hijau, yang di bawah kaki kita itu berhamparan rumput hijau. Menonton langit yang kadang hujan dan kadang terik. Aku sudah banyak bernyanyi, keras seperti di atas pegunungan, atau dengan terisak di bawah lembah. Bila saja masih ada kesempatan di bawah kolong langit ini.

Tidak ada yang tahu ke mana kita akan melangkah, dan di mana ujung dari setiap misteri kehidupan. Satu hal yang kita tahu, dengan siapa kita akan terus melangkah. Dia yang ada di dalam rasa syukurku, Dia juga yang sama ada di dalam rasa gelisah dan takutku. 

Tapi apapun itu, satu yang aku tahu, aku pasti aman di dalam pelukanNya.

Omong-omong aku lagi seneng banget dengerin lagu ini, judulnya:
God on the Mountain, bisa di lihat di: https://youtu.be/RCTl4tUYIAg

Comments