Good Friday

Maafkan aku kalau aku hampir selalu melupakan janji-janjiMu, aku terlalu mementingkan diriku sendiri tanpa bertanya apa rencana apa yang telah Kau siapkan untukku.

Maafkan aku karena aku belum bisa menjadi kebaikan di setiap langkah kehidupanku.

Aku baru saja merasa kalau aku terlalu mudah kawatir, kadang merasa paling hebat kadang merasa ga berguna. Aku mencari apa yang menurutku baik, indah, dan menyenangkan tanpa melihat kasih dan campur tangan Mu dalam hidupku.

Aku bahkan terlalu sibuk mengejar apa yang aku inginkan, lalu kembali hatiku aku merasa sepi dan kosong.

Biarkan aku memahami lagi apa rencanaMu untukku, aku tahu itu bukan suatu rancangan kecelakaan, bukan cerita belaka, apalagi sebuah harapan palsu.

Kalau Tuhan sudah menciptakan, maka aku mau turut di dalam kisahMu yang sudah Tuhan siapkan secara istimewa untukku.

Dan juga untuk masing-masing kita.

Comments