Oren hijau dan biru

Aku selalu suka warna hijau disaat sore hari berubah keorenan dan wangi hujan turun. Karena di tengah kepenatan dan kesibukan tujuh hari dalam seminggu, aku punya kamu dalam ceritaku. Belum bisa aku bayangkan tanpa si kecil-kecil kesayanganku yang hobinya mondar mandir bikin berisik. Maaf ya kalau mungkin rumah yang aku siapkan untuk kalian itu bukan rumah impianmu. Jika rumahmu terlalu kecil atau aku suka kelupaan nambahin makanan. 

Kadang aku bertanya dan mau kan berandai-andai menjawab?

Apa jagung itu makanan favoritmu?
Apa hujan membuatmu kedinginan?
Apa kamu kangen ayah dan ibumu?
Apa kamu kangen anakmu?
Apa kamu ingin terbang seperti teman-temanmu di luar sana?
Apa kamu suka aku tutup rumahmu setelah matahari tenggelam supaya kamu bisa melihat matahari keorenan bersama-sama denganku?

Jika suatu saat kamu dapat, beri tahu aku ya!

Comments