Hujan bulan Februari

Hari ini sama seperti yang semua orang rasakan, aku juga merasakannya.

Kapan aku bisa memeluk teman-teman, karena diam di rumah membuatku merasa jauh dari mereka, isolasi jadi rasa kesepian.

Kapan aku bisa berpergian jauh? Karena walaupun rumah tujuanku, aku masih ingin melihat banyak warna.

Kapan aku bisa mengambil keputusan karena aku ingin, bukan karena aku terpaksa. Kapan aku bisa berkata tidak, menolak dan lupa rasanya tidak enak.

Kapan aku bisa tidur nyenyak, tidak peduli besok hari Senin apa bukan. Karena semua hari aku rajin menabung semangat.

Kapan aku bisa percaya karena memang begitu. Bukan karena aku bodoh atau kenyataan yang disembunyikan.

Kapan aku memungut harapan untuk terakhir kalinya? Mungkin sudah tertimbun tanah lembab hujan bulan Februari.

Comments